Google+

Featured Post 7

Home » , , » Indonesia Kirim Bantuan Secepatnya Bagi Korban Gempa Nepal

Indonesia Kirim Bantuan Secepatnya Bagi Korban Gempa Nepal

Agen Poker Domino Capsa -Lebih dari 4.100 orang yang dinyatakan tewas akibat gempa yang bermagnetudo 7,9 Skala Richter (SR) ini.

INFOTAINMENT - Lebih dari 4.100 orang yang dinyatakan tewas akibat gempa yang bermagnetudo 7,9 Skala Richter (SR) ini. Pejabat setempat mengatakan, jumlah akhir korban tewas kemungkinan akan terus bertambah hingga 5.000 orang atau lebih.
Indonesia sebagai Negeri yang juga sering mengalami bencana alam sangat empatik kepada Nepal, mengingat peristiwa-peristiwa musibah besar yang pernah menimpa Rakyat Indonesia berupa musibah Stunami, Vulkanis, tektonik, tanah longsor, banjir dan musibah lainnya, semuanya adalah berupa cobaan atau ujian siapa diantara kita yang selalu peduli kepada penderitaan orang lain.

Presiden Jokowi pun akhirnya ambil bagian atas bencana ini, dirinya sangat peduli terhadap sesama bangsa-bangsa se-Asia yang sedang menderita seperti Rakyat Nepal yang sedang tertimpa musibah besar. Jokowi segera memerintahkan para menterinya untuk segera memberikan bantuan kepada rakyat Nepal. Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa menyiagakan 150 Taruna Siap Bencana yang biasa disebut Tagana.

Salah satu bantuan dari Indonesia seperti, BNPB yang turun tangan untuk mengirimkan tenda keluarga sebanyak 300 unit, tenda posko sebanyak tiga buah, tenda pengungsi tiga buah, 10 ribu paket lauk pauk, 10 ribu makanan tambahan gizi, dan 3.000 paket makanan siap saji. 4.500 lembar selimut 500 buah kantong mayat, dan makanan pendamping air susu Ibu (MPASI) sebanyak dua ton, dan masih banyak lagi bantuan-bantuan dari Indonesia yang akan diulurkan.

Sebagai sesama manusia ciptaan Tuhan, kita dari kejauhan hanya bisa menegadahkan tangannya memohon kepada Tuhan Yamg Maha Kuasa kiranya berkenan meringankan penderitaan rakyat Nepal dan semoga mereka diberikan kekuatan lahir dan batinnya agar segera dapat mengatasi musibah tersebut dengan sabar dan tawakal.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts