Google+

Featured Post 7

Home » » Cedera Saat Syuting 'Spectre', Daniel Craig Jalani Operasi

Cedera Saat Syuting 'Spectre', Daniel Craig Jalani Operasi

Daniel Craig


INTERNATIONAL - Liburan Paskah melewati Daniel Craig di meja operasi. Ini perlu dilakukan agar 007 itu kembali prima saat pengambilan gambar film 'Specter "lanjut.

Daniel Craig Kabarnya Menderita cedera lutut pada saat syuting arah Sam Mendes. Daniel kemudian mengambil keuntungan dari liburan Paskah untuk pergi ke New York dan melakukan operasi.

"Selama break, Daniel Craig melakukan operasi arthroscopic untuk memperbaiki lutut Terluka," kata juru bicara aktor 47 tahun itu mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa Aceshowbiz, Selasa (7/4).
Rencananya Daniel akan kembali untuk bergabung produksi pada 22 April di Pinewood Studios. 'Momok' sudah mulai menembak sejak Desember lalu di Inggris.
Lokasi dan kemudian pindah ke Roma dan Meksiko. Teaser trailer dan poster untuk film juga telah dirilis.

Dalam misi barunya, James Bond menerima pesan berkode yang membawa sejarah masa lalu, dan mencoba untuk masuk ke organisasi rahasia. 'Momok' Juga which akan membawa kembali Ben Whishaw, Naomie Harris, Ralph Fiennes dan akan memukul bioskop pada 6 November.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts