Google+

Featured Post 7

Home » , » Fenomena manusia bertelur muncul lagi

Fenomena manusia bertelur muncul lagi



Fenomena aneh muncul di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Seorang bocah berusia 12 tahun diduga bisa mengeluarkan benda mirip telur dari duburnya.

Benda yang keluar berwarna putih seperti telur ayam kampung. Berdasarkan informasi dihimpun, bocah yang diketahui bernama Akmal ini sudah 'bertelur' tiga kali.

"Sudah tiga kali (bertelur)," kata Akmal saat ditanya jumlah telur yang dikeluarkan.

Kasus tidak lazim ini diunggah lewat video di situs Youtube oleh akun LoadinG Load sejak Jumat (5/6) pekan lalu. Warga merekam bahkan memperlihatkan saat Akmal di kursi panjang berposisi seperti wanita hendak melahirkan, berusaha mengeluarkan telur dari anusnya.

Dengan dibantu seorang yang mengurut perutnya, Akmal mengeluarkan satu telur berwarna putih. Beberapa warga yang menyaksikan dibuat terkejut.

Karena kejadian ini, rumah Akmal banyak didatangi warga yang penasaran. Dalam video terlihat Akmal dikelilingi warga bahkan salah satu di antaranya menyorot telur menggunakan lampu senter.

Merdeka.com sudah berusaha menghubungi Dinas Kesehatan Kabupaten Gowa buat meminta penjelasan soal ini. Tetapi, saat dihubungi lewat telepon tak diangkat.

Akmal merupakan anak dari pasangan Ruslim dan Nawasiah. Dia tinggal di Dusun Kampone Beru, Desa Mangempang, Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa, ini diduga sudah dua hari bertelur. Yang pertama pada Sabtu (6/6), dan kedua Minggu (7/6).

Akmal mengaku sebelum mengeluarkan benda mirip telur itu, dia mengalami sakit perut selama tiga hari.

"Sakit perut, sakit terus tiga hari," ucap Akmal, seperti dikutip dari tayangan video.

Menurutnya, ketika merasakan sakit perut dia pun buang air besar. Tetapi, yang keluar adalah benda mirip telur. "Sudah diurut, berak mak ada keluar semua itu telurnya," ujar Akmal.

Sementara itu berdasarkan informasi yang dihimpun, Akmal merupakan anak dari pasangan Ruslim dan Nawasiah. Warga Dusun Kampone Beru, Desa Mangempang, Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa, ini diduga sudah dua hari bertelur. Yang pertama hari Sabtu (6/6), dan kedua hari Minggu (7/6). Selama dua hari itu dia sudah mengeluarkan telur tiga kali.

"Sudah tiga kali (bertelur)," kata Akmal.

Namun, kejadian ini belum bisa dibuktikan kebenarannya. Sebab sebelumnya, ada beberapa orang mengaku bisa bertelur, tapi ternyata dusta mereka terungkap.


Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts