Google+

Featured Post 7

Home » , » Perut Model ini Tetap Six Pack Meski Hamil 5 Bulan

Perut Model ini Tetap Six Pack Meski Hamil 5 Bulan



UNIK - Model bernama Chontel Duncan sedang menjadi bahan pembicaraan lantaran foto-foto kehamilannya. Chontel yang juga mantan finalis Miss Universe Australia 2009 tersebut penuh kontroversi sejak mengunggah foto kehamilannya ke media sosial.

Pasalnya, Chontel memamerkan foto perutnya yang tetap rata meski tengah hamil besar. Walaupun usia kehamilannya sudah 5 bulan, perut six pack Chontel masih terlihat.

Chontel juga memposting foto dirinya berpose bersama temannya yang sedang hamil. Meski usia kehamilan mereka hanya berbeda empat minggu, namun terlihat jelas perbedaan perut mereka. 


Melalui foto yang diunggahnya ke Instagram itu, Chontel ingin menunjukkan bahwa setiap wanita memiliki kehamilan yang berbeda-beda. Meski demikian, bukan berarti kehamilan salah satu wanita yang berbeda itu tidak sehat atau ada sesuatu yang salah.

Ada beberapa netter yang tidak suka dengan penampilan Chontel ini. "Ini adalah cewek yang tampak jorok dengan abs dan tengah hamil, dia memiliki abs bagus tapi diet kalorinya terlalu ketat," kata akun @swagnugget21.

Namun ada juga netter yang tetap mendukung Chontel karena menjadi inspirasi bagi mereka. "Kamu memang inspirator, aku berharap bisa menjadi salah satu bagian dari inspirasimu. Kamu terlihat sangat cantik luar dalam," tulis akun @amysbeesknees.






Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts