Google+

Featured Post 7

Home » , , , » 10 Konsep Hotel Futuristik di Dunia

10 Konsep Hotel Futuristik di Dunia


INFOTAINMENT - 10 Konsep Hotel Futuristik di Dunia

 
1. Inflatable Space Hotel, Rusia

Dirancang oleh Bigelow Aerospace, Las Vegas, The Inflatable Space Hotel ini diharapkan akan selesai pada 2015. Ini akan menjadi Commercial Space Station Skywalker dan hotel melayang yang berlokasi di luar angkasa! Ia akan dilengkapi teknologi masa depan lainnya seperti kapal penjelajah bulan dan yacht luar angkasa. Diperkirakan bertarif per malam $ 1.000.000. Tahap awal diluncurkan pada 2007, dengan muatan berupa beberapa ekor kecoa dan kacang Meksiko sebagai percobaan. Hostelry berbentuk semangka ini memiliki lebar 4 meter, berlokasi 550 kilometer di atas Bumi.



2. Aeroscraft 

Dirancang oleh Aeros Corporation, ini adalah hotel terbang, menggantung di udara dengan 5 juta meter kubik helium, berukuran setara dengan dua lapangan sepakbola. Ia akan mampu menampung 250 penumpang. Ia akan meluncur dengan kecepatan 174 mil per jam. Pesawat itu akan memanjakan wisatawan dengan berbagai fasilitas termasuk kasino, restoran, dan stateroom. Ini berarti bahwa hotel ini akan mirip dengan kapal pesiar di udara.


3. The Apeiron Island Hotel Dubai

The Apeiron Island Hotel adalah konsep hotel bintang 7 di Dubai. Jika rencana ini terlaksana, The Apeiron Hotel akan menjadi hotel bintang 7 kedua yang dibangun di Dubai. Hotel futuristik ini juga dilengkapi laguna pribadi, pantai, restoran, bioskop, supermarket, galeri seni, spa, dan fasilitas konferensi dengan tema hutan di 350 apartement suite mewah.


4. The Lunatic Hotel Moon

The Lunatic Hotel Moon memang futuristik karena diharapkan akan selesai pada 2050. Sang desainer, Hans-Jurgen Rombaut dari Rotterdam, mengatakan bahwa mineral padat dan bijih besi menjadi mayoritas bahan bangunan. Di menara yang dirancang khusus, para tamu akan merasakan gravitasi rendah.


5. Hydropolis Dubai

The Hydropolis Underwater Hotel and Resort di Dubai dipromosikan untuk menjadi resor mewah bawah laut pertama di dunia. Didesain oleh Joachim Hauser dan Profesor Roland Dieterle, dan direncanakan akan terdiri dari tiga segmen: stasiun darat, kereta api yang terintegrasi, dan hotel bawah air. Hotel yang diklaim sebagai hotel bintang 10 ini akan berada 66 kaki di bawah permukaan laut Teluk Persia. Ini akan memakan biaya sekitar $ 300 juta.


6. Hotel Pods

Hotel Pods - A Holiday Odyssey - adalah hotel yang bisa dilipat dan diangkut. Ide dari Hotel Pods adalah bahwa ia akan bisa dilipat menjadi kelopak, dibangun dengan mudah, namun menawarkan semua fasilitas mewah seperti hotel pada umumnya. Selain itu, tamu benar-benar dapat merancang sendiri kamar mereka.


7. The Diamond Ring Hotel 

Juga dikenal sebagai Voyager V1, The Diamond Ring Hotel terletak di Abu Dhabi. Sangat sedikit informasi yang tersedia tentang hotel ini, namun dengan bentuk kincir bianglala setinggi 185 meter, itu adalah wujud sebuah hotel di masa depan


8. Waterworld Hotel

Waterworld Hotel berlokasi di sebuah laguna di Songjiang, Tiongkok. Dirancang oleh Atkin's Architecture Group, yang memenangi kompetisi desain internasional di tahun lalu. Hotel resort dengan 400 kamar yang unik ini dibangun dengan nuansa unsur-unsur tambang alam. Ruang publik bawah air dan guest room-nya menambah keunikan. Resort ini juga menawarkan kafe, restoran dan fasilitas olahraga, termasuk bungee jumping dan panjat tebing.


9. The Poseidon Undersea Resort

Seorang desainer kapal selam, bernama Bruce Jones, menerapkan keterampilannya untuk membangun hotel yang menjanjikan di sebuah pulau di Fiji. Resort ini memiliki dua puluh dua guest room mewah di bawah air, underwater restaurant and bar, perpustakaan, ruang konferensi, wedding chapel, spa dan luxury suite berukuran 400 meter persegi.


10. Full Moon and Crescent Hotel

The Full Moon Hotel adalah sebuah gedung yang masih berada dalam tahap pembangunan, berlokasi di Baku, Azerbaijan, tepatnya di Absheron Peninsula di pantai barat Laut Kaspia. Lebih tampak seperti Death Star di film Star Wars daripada hotel cantik dan modern. Pada dasarnya berbentuk cakram dengan ujung bulat dan lubang di salah satu sudut atas, membuat tampilannya begitu berbeda. Hotel diklaim terinspirasi oleh bulan. Direncanakan bahwa hotel akan berlokasi di Full Moon Bay dan bersanding dengan gedung kantor 43 lantai dan bangunan tempat tinggal, yang sangat tinggi. The Full Moon and Crescent Hotel mengadopsi Dubaized style. 

Itulah 10 Konsep Hotel Futuristik di Dunia. Menajubkan bukan?


Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts