Google+

Featured Post 7

Home » » Restoran Ini Sajikan Makanannya di Mangkuk Makan Anjing

Restoran Ini Sajikan Makanannya di Mangkuk Makan Anjing

Agen Capsa Susun - Restoran Ini Sajikan Makanannya di Mangkuk Makan Anjing

BERITA UNIK - Alih-alih menggunakan piring biasa, sebuah restoran memilih menyajikan satu dari menu makanannya dalam sebuah mangkuk tempat makan anjing.

Mengikuti tren yang diikuti restoran-restoran lain, restoran Varsity di Warwick, Inggris ini mencoba menggunakan benda lain untuk menyajikan makanan.

Dilansir dari Aq88infotainment online, restoran itu memakai mangkuk makan anjing untuk sajian menu Dirty Dog's Dinner yang terdiri dari kentang, daging, sosis, dan kacang rebus.

Seorang pengunjung restoran Varsity dan penikmat menu itu, Zoe Carrington, bahkan sempat memotret penampilan sajian itu, lalu mengunggahnya ke Twitter.

"Mangkuk makan anjing. Sangat mengikuti tren," tulisnya, sekaligus menyertakan akun @WeWantPlates, akun kampanye yang menolak tren menyajikan makanan menggunakan benda yang bukan piring.

Foto itu kemudian mendapat banyak respon dari banyak pengguna, yang kebanyakan merasa jijik akan ide penyajian itu.

"Menjijikkan, apalagi mangkuknya persis dengan mangkuk makan anjing saya," tulis seorang pengomentar di internet, dilansir oleh Aq88infotainment.

Menu yang dikatakan enak itu telah dikonfirmasi benar keberadaannya oleh staf restoran dan dapat dinikmati seharga setara Rp 90 ribu.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts