Google+

Featured Post 7

Home » » Rasa Indonesia Hilang di Motor MotoGP Yamaha?

Rasa Indonesia Hilang di Motor MotoGP Yamaha?

elama ini publik selalu melihat logo ‘Semakin di Depan’ di motor balap MotoGP Yamaha.

OTOMOTIF - Selama ini publik selalu melihat logo ‘Semakin di Depan’ di motor balap MotoGP Yamaha. Ke depan, logo itu mulai akan diganti oleh logo yang pakai bahasa asing ‘Blue Core’.

Ya memang, Blue Core masih terkait dengan Indonesia juga sih. Blue Core adalah sebutan teknologi mesin Yamaha yang sudah diterapkan di beberapa skutik yang dijual Yamaha di Indonesia. Namun Semakin di Depan jauh lebih berasa Indonesia pastinya ketimbang Blue Core.

Soal ini, Asisten GM Marketing Yamaha Indonesia Mohammad Masykur menuturkan ada alasan tersendiri kenapa Yamaha mencopot Semakin di Depan dan menggantinya dengan ‘Blue Core’.

Salah satunya agar teknologi Blue Core makin dikenali masyarakat. Teknologi Blue Core yang diklaim Yamaha menjadikan motor lebih efisien, bertenaga dan lebih handal ini pada line up baru yaitu New Mio M3 125, NMAX, All New Soul GT.

Motor skutik CBU Grand Filano juga mengusung teknologi ini.

“Salah satu alasannya itu,” ujarnya. Jikapun memaksakan diri untuk tetap mengusung Semakin di Depan di bodi motor, Masykur beralasan tidak akan muat. “Selalu ada kelebihan dan kekurangannya,” aku Masykur.

Tetapi yang pasti perhatian Yamaha pada Indonesia tetap besar. Lihat saja di situs resmi tim balap Yamaha Movistar. Baru kali ini ada berita dalam bahasa Indonesia.

“Ini tidak biasa dan sangat istimewa dan apresiasi buat tim Yamahamotogp,” ujar Masykur.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts