Google+

Featured Post 7

Home » , » Marvel Janjikan Game Konsol Berkualitas, Tapi...

Marvel Janjikan Game Konsol Berkualitas, Tapi...

Ketika berbicara mengenai game konsol, nasib Marvel belakangan ini mungkin tak sebagus kiprahnya di ranah game mobile. Tak banyak dari gamenya yang menjadi best seller. Pun begitu, perusahaan ini telah menyiapkan strategi khusus untuk mendongkrak popularitas game konsolnya.

INFO GADGET - Ketika berbicara mengenai game konsol, nasib Marvel belakangan ini mungkin tak sebagus kiprahnya di ranah game mobile. Tak banyak dari gamenya yang menjadi best seller. Pun begitu, perusahaan ini telah menyiapkan strategi khusus untuk mendongkrak popularitas game konsolnya.

Dalam konferensi pers di ajang San Diego Comic Con 2015, Marvel Games Producer, Mike Jones mendapat pertanyaan dari penggemar seputar apakah pihaknya tengah mencari mitra untuk menggarap game konsol. Ditanya demikian, dengan sigap Jones pun menjawab ya, pihaknya punya rencana untuk mengerjakan game konsol, tapi butuh waktu.

"Kami sangat fokus dengan bagaimana strategi konsol kami di masa depan. Jelas sekali bahwa game konsol butuh sekali waktu untuk menetas, jadi akan menjadi proses yang lambat bagi kami," ujar Jones.

Meski ia mengaku bakal mengerjakan game dengan rentang waktu yang cukup lama, namun ia mengatakan lambat bukan lah hal yang selalu buruk. "Kami dalam kendali, fokus kualitas guna strategi pengembangan. Jadi, perlu diingat, kami akan ada banyak sekali pengumuman di tahun depan," pungkas Jones.

Marvel sendiri beberapa bulan yang lalu pernah mengumumkan kerjasama dengan Telltale, guna pengembangan game konsol anyarnya yang misterius. Hal itu Marvel lakukan sebagai bentuk upaya dari perusahaan untuk melakukan sesuatu yang lebih dari sekadar game mobile.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts