Google+

Featured Post 7

Home » » LG Racik Nexus dengan RAM 3 GB'

LG Racik Nexus dengan RAM 3 GB'

LG memang sudah sejak lama diisukan akan membuat salah satu dari ponsel Nexus terbaru. Namun kabar tersebut memang tidak pernah muncul secara resmi dari perusahaan asal Korea Selatan itu, sampai saat ini.

INFO GADGET - Jakarta - LG memang sudah sejak lama diisukan akan membuat salah satu dari ponsel Nexus terbaru. Namun kabar tersebut memang tidak pernah muncul secara resmi dari perusahaan asal Korea Selatan itu, sampai saat ini.

Seorang sumber yang mengaku orang dalam LG sudah mengkonfirmasi bahwa mereka adalah salah satu vendor yang akan membuat ponsel Nexus generasi terbaru.

Dan ia juga juga menyebut bahwa Nexus teranyar itu tak akan berbasis pada ponsel flagship LG yang sudah dirilis, G4. Melainkan akan dibuat dengan basis sebuah ponsel prototipe milik LG yang tak dirilis ke pasaran.

Selain LG, Huawei juga dikabarkan akan membuat ponsel Nexus generasi terbaru dengan ukuran layar lebih besar. Dan kabarnya phablet Nexus tersebut saat ini sudah mulai diproduksi.

Ponsel Nexus yang akan dibuat LG kabarnya akan ditenagai Snapdragon 820 dan RAM 3 GB. Memiliki penyimpanan 64 dan 128 GB, wireless charging, USB C serta dilengkapi sensor sidik jari. Kamera depannya sendiri berukuran 16MP OIS. Sementara bagian depan 5MP.

Berdasarkan sumber orang dalam Google, Nexus 5 2015 bakal turut mengalami peningkatan desain produk. Salah satunya dalam hal durabilitas, dimana bodi ponsel ini bakal diselimuti dengan bahan carbon fiber sehingga membantu ketahanannya.

Nexus 5 2015 bakal meluncur berbarengan perilisan versi final Android M. Bila merunut jadwal update versi developer preview. Besar kemungkinan Nexus 2015 dan Android M tersedia pada akhir kuartal ketiga tahun ini atau sekitar akhir September.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts