Google+

Featured Post 7

Home » , » Ganteng Sih, Tapi Kok Putra Pertama Shah Rukh Khan Jarang Senyum?

Ganteng Sih, Tapi Kok Putra Pertama Shah Rukh Khan Jarang Senyum?

Sang Raja Bollywood sukses membuat para netizen jejeritan melihat foto yang diunggah Shah Rukh Khan ke fanpage Facebook resminya. Dalam foto tersebut, pria yang akrab dengan sapaan SRK itu berpose dengan anak laki-lakinya Aryan.

INFOTAINMENT - Sang Raja Bollywood sukses membuat para netizen jejeritan melihat foto yang diunggah Shah Rukh Khan ke fanpage Facebook resminya. Dalam foto tersebut, pria yang akrab dengan sapaan SRK itu berpose dengan anak laki-lakinya Aryan.

Penampilan Aryan dalam foto tersebutlah yang menjadi perhatian para netizen. Dari sekian banyak foto-fotonya yang dipamerkan sang Ayah di media sosial, netizen mengklaim tidak pernah melihatnya tersenyum

"Sampai sekarang aku belum pernah melihat Aryan tersenyum di satu fotopun," tulis salah seorang penggemar. Meski ada pula yang cuek dan tetap memuji kegantengan kelahiran 1997 itu.

"Anak laki-lakimu menggemaskan! Aku menyukainya!" tulis seorang fans perempuan.

Anak perempuan SRK, Suhana juga tampil dalam foto yang sama. Suhana yang lahir di tahun 2000 juga tak luput dari perhatian penggemar dan menyebutnya sebagai sosok bintang masa depan Bollywood.

Shah Rukh Khan, Aryan dan Suhana tampak sedang berada di Amerika saat ini. "Had a lively & educative trip with my lil ones. A big thanx to Montage Hotel (Pradip) & L.A. Colleges. Now to work!" tulisnya di caption foto yang sudah disukai lebih dari 1 juta akun itu.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts