Google+

Featured Post 7

Home » » Akhir Kisah Kasus iPhone 6 Dapat Sabun

Akhir Kisah Kasus iPhone 6 Dapat Sabun

Ramai-ramai soal kasus pembelian iPhone 6 Plus yang dikirimi sabun batangan akhirnya berakhir damai. Lazada dan Danis Darusman sudah duduk bareng dan menyelesaikan masalah tersebut.

INFO GADGET - Ramai-ramai soal kasus pembelian iPhone 6 Plus yang dikirimi sabun batangan akhirnya berakhir damai. Lazada dan Danis Darusman sudah duduk bareng dan menyelesaikan masalah tersebut.

Tania Amalia, Public Relations Manager Lazada Indonesia menjelaskan, ini merupakan sebuah kasus produk yang tertukar dan memastikan kebijakan perlindungan terhadap pelanggan online market place tersebut.

Dijelaskannya, pada Senin malam, tanggal 29 Juni, Lazada mengetahui bahwa ada pelanggan yang menerima produk berbeda dari yang ia pesan. 

"Dalam waktu 24 jam, kami melakukan kontak dengan pelanggan, Danis Darusman, dan mengkonfirmasikan kejadian tersebut. Kami menyampaikan permohonan maaf kepada Danis atas ketidaknyamanan yang terjadi dan pada pukul 11 pagi ini kami telah mengirimkan langsung kepada Danis, iPhone 6 Plus yang ia pesan," tutur Tania, dalam keterangan resmi Lazada.

"Kami senang mengetahui bahwa karyawan dari perusahaan belanja online lainnya dapat berbelanja di Lazada dan kami ingin tetap menjaga kepercayaan tersebut," imbuhnya.

Penyelidikan Lazada menunjukkan bahwa ini merupakan kasus produk yang tertukar -- kesalahan dari individu pada operasional rantai suplai. 

Kasus yang jarang terjadi ini disebut Lazada ditanggapi dengan sangat serius dan kebijakan rantai suplai sedang dalam tinjauan rutin dan terus ditingkatkan untuk meminimalisir kejadian ini terulang kembali.

Yang terpenting bagi Lazada adalah untuk menepati janji kepada konsumen untuk menghadirkan pengalaman belanja yang mudah dan memastikan tidak ada konsumen yang dikecewakan. 

"Program Perlindungan Pelanggan, Jaminan Uang Kembali dan Garansi Kepuasan 100% yang termasuk kebijakan pengembalian barang, dirancang khusus untuk memberikan keyakinan kepada konsumen bahwa mereka akan menerima produk yang sesuai, baru, asli dan tidak rusak," lanjut Tania. 

Apabila terjadi sebaliknya, maka tim layanan pelanggan Lazada dikatakan bakal menghubungi konsumen dalam waktu 24 jam untuk memastikan konsumen menerima produk yang tepat atau melakukan pengembalian uang utuh. 

"Ini merupakan jaminan yang kami berikan kepada konsumen yang memberikan kepercayaannya dengan berbelanja di Lazada," tutupnya.




Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts