Google+

Featured Post 7

Home » » Incar iPhone 6S, Samsung Kebut Galaxy S7?

Incar iPhone 6S, Samsung Kebut Galaxy S7?

Samsung kemungkinan bakal mengeluarkan strategi 'sandwich' untuk menggempur iPhone 6S. Selain digosipkan akan merilis Galaxy Note 5 di bulan yang sama dengan waktu peluncuran iPhone 6S, Samsung juga disebut menggeber Galaxy S7 agar bisa dirilis berbarengan.

INFO GADGET - Samsung kemungkinan bakal mengeluarkan strategi 'sandwich' untuk menggempur iPhone 6S. Selain digosipkan akan merilis Galaxy Note 5 di bulan yang sama dengan waktu peluncuran iPhone 6S, Samsung juga disebut menggeber Galaxy S7 agar bisa dirilis berbarengan.

Baik Galaxy Note 5 dan iPhone 6S diisukan bakal dirilis pada bulan September mendatang. Bila rumor ini benar, berarti untuk pertama kalinya Samsung merilis dua generasi Galaxy S di tahun yang sama. Karena seperti diketahui perusahaan Korea ini baru mengumumkan Galaxy S6 pada awal bulan Maret lalu.

Informasi soal dikebutnya kehadiran Galaxy S7 dibeberkan oleh salah satu media Korea. Diberitakan Samsung telah mempercepat pengembangan Galaxy S7 sekitar dua sampai tiga bulan lebih awal dari biasanya. Artinya, Galaxy S7 sudah mulai dikerjakan sejak bulan Desember tahun 2014 lalu.

Adapun targetnya adalah iPhone 6S. Samsung ingin menghimpit calon ponsel Apple tersebut dengan beberapa produk sekaligus. Bahkan tak cuma menurunkan Galaxy Note 5 dan Galaxy S7, kabarnya Galaxy S6 Edge Plus juga bakal diluncurkan di waktu yang sama. Dengan begitu ada tiga ponsel kelas atas yang akan dirilis Samsung pada September nanti.

Dengan tiga ponsel kelas atas sekaligus, Samsung disebut ingin mempersempit ruang gerak iPhone 6S sehingga market ponsel kelas atas untuk semester II tahun 2015 bisa dikuasainya. Sepertinya Samsung tak ingin kejadian ketika merilis Galaxy Note 4 tahun lalu terulang. Karena pemasaran yang terlalu lama, konsumen banyak yang beralih ke iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang langsung dijual tak lama setelah diluncurkan.

Meski alasannya relevan, rumor ini terlalu liar untuk jadi kenyataan. Karena sampai sekarang belum ada bocoran sedikit pun soal Galaxy S7, bahkan bocoran soal Galaxy Note 5 saja masih terbilang minim. Tapi tetap saja informasi ini menarik diikuti, apalagi bulan September juga sudah cukup dekat.



Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts