Google+

Featured Post 7

Home » » Tikus Bersarang di Mesin Mobil, Belasan Juta Rupiah Melayang

Tikus Bersarang di Mesin Mobil, Belasan Juta Rupiah Melayang

Gara-gara ulah tikus yang bersarang di bagian mesin mobil untuk menjaga agar tubuhnya tetap hangat, seorang pria lanjut usia di Kensington Fields, Liverpool, Inggris, harus merogoh kocek hingga belasan juta rupiah.

OTOMOTIF - Gara-gara ulah tikus yang bersarang di bagian mesin mobil untuk menjaga agar tubuhnya tetap hangat, seorang pria lanjut usia di Kensington Fields, Liverpool, Inggris, harus merogoh kocek hingga belasan juta rupiah.

Soalnya, sekawanan tikus itu melalap kabel kelistrikan mobil dan menyebabkan alternator dan interior mobil rusak.

Seperti dilaporkan Mirror, Selasa (23/6/2015), adalah Joe Clitherow yang mengaku mobilnya rusak gara-gara sekawanan tikus yang mencari kehangatan itu.

Pria, 77 tahun, itu menuturkan, dia awalnya tak menyadari jika hewan pengerat itu telah bersarang di kap mobilnya.

Menurutnya, dia akan mengemudikan mobilnya setelah beberapa pekan di parkir di garasi. Saat mesin dihidupkan dan mobil dijalankan, tak ada tanda-tanda masalah. Sehingga di saat melintas di jalan, dan ketika ia melihat beberapa ekor tikus berlarian di jalanan di sekitar mobilnya, Clitherow menganggapnya hal yang biasa.

Soalnya, tikus berkeliaran di jalanan adalah pemandangan yang kerap dia temui. Namun, tak lama kemudian, sebuah lampu indikator peringatan di dashboard mobil menyala dan dia pun meminggirkan kendaraanya.

Merasa ada yang tak beres, dia pun menghubungi bengkel langgangannya. "Saya tidak pernah berharap. Tapi beberapa jam kemudian diberitahu (petugas bengkel) bahwa tikus telah tinggal di bawah kap mesin agar badannya tetap hangat (dengan melahap kabel-kabel kelistrikan),” paparnya

Clitherow meminta kepada bengkel itu untuk mengatasi kerusakan sekaligus membersihkan jeroan mobilnya dari tikus yang bersarang. Tercatat alternator dan beberapa bagian interior rusak.

Untuk memperbaikinya, dia harus merogoh kocek hingga 615 poundsterling atau sekitar Rp 13 jutaan. Lumayan juga ya?

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts