Google+

Featured Post 7

Home » , » Park Shin Hye Pamerkan Tubuh Ramping Menggoda

Park Shin Hye Pamerkan Tubuh Ramping Menggoda

Sederet seleb populer Korea yang hadir di event 51th Baeksang Awards bulan lalu terlihat berpose untuk majalah Instyle.




INFOTAINMENT - Sederet seleb populer Korea yang hadir di event 51th Baeksang Awards bulan lalu terlihat berpose untuk majalah Instyle. Salah satu yang mencuri perhatian adalah penampilan Park Shin Hye.
Tak hanya memenangkan sederet penghargaan karena aktingnya yang jempolan, Park Shin Hye juga menuai pujian atas dress yang dipakainya. Ia pun terlihat tampil lebih dewasa daripada biasanya.

Dalam foto yang dirilis, terlihat Park Shin Hye berpose sambil memegang piala yang diperolehnya. Ia pun membuat fans terpukau dengan tubuhnya yang begitu langsing.

Memakai dress putih panjang, bentuk tubuh Park Shin Hye yang menjadi sorotan. Pasalnya, gaunnya malam itu tak banyak menampilkan detail mencolok.

Mengingat Park Shin Hye dalam drama Pinocchio, sepertinya sang aktris mengalami penurunan berat badan yang jelas. Bisa jadi, sang aktris juga melakukan diet karena lawan main Lee Joong Suk itu merasa jika wajahnya selalu nampak chubby.

Dalam malam penghargaan Baeksang Awards 2015 ini, Park Shin Hye membawa pulang Most Popular Actrees dalam ketegori film, Best Actress TV melalui drama Pinocchio, dan Star Awards.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts