Google+

Featured Post 7

Home » » Kesh Angels, geng motor berhijab yang mendunia

Kesh Angels, geng motor berhijab yang mendunia

Geng motor tak selalu identik dengan aksi premanisme di jalanan dan gaya berkendara yang ugal-ugalan. Salah satu geng motor yang memiliki citra positif adalah Kesh Angels, sebuah geng motor beranggotakan wanita berhijab asal Maroko.

OTOMOTIF - Geng motor tak selalu identik dengan aksi premanisme di jalanan dan gaya berkendara yang ugal-ugalan. Salah satu geng motor yang memiliki citra positif adalah Kesh Angels, sebuah geng motor beranggotakan wanita berhijab asal Maroko.

Kesh Angels ini berhasil mendunia karena keberhasilan mereka mengubah citra wanita muslimah di mata dunia khususnya negara barat. Meski tetap menjaga kaidah berpakaian menurut Islam, namun para wanita ini tetap bisa mengekspresikan hobi mereka ke dunia otomotif.

Dilansir Bustle, bahkan Kesh Angels sendiri juga memperbaiki citra geng motor di negaranya dengan banyak melakukan kegiatan positif, salah satunya memperkenalkan tradisi tato henna asal Maroko pada turis yang berkunjung ke daerah mereka.

Kesh Angels sendiri selain beranggotakan seniman henna juga beranggotakan perempuan yang berprofesi dari juru bicara hingga ibu rumah tangga.

Dari foto Hassan Hajjaj, seorang fotografer asal Maroko yang memamerkan foto Kesh Angels hingga Amerika Serikat, geng motor ini pun makin dikenal dunia. Mungkin dengan hadirnya Kesh Angels ini, kata geng motor nantinya bisa memiliki citra positif hingga bisa bersanding dengan komunitas motor ataupun klub motor.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts