Google+

Featured Post 7

Home » » Jepret! Monyet di Bali Selfie Pakai Go Pro

Jepret! Monyet di Bali Selfie Pakai Go Pro

Tingkah polah hewan yang jahil memang menarik untuk disimak. Seekor monyet nakal di Ubud, Bali, merebut kamera GoPro milik pasangan wisatawan yang liburan ke Ubud. Monyet itu lalu selfie tanpa perasaan bersalah. Lucu!

BERITA UNIK - Tingkah polah hewan yang jahil memang menarik untuk disimak. Seekor monyet nakal di Ubud, Bali, merebut kamera GoPro milik pasangan wisatawan yang liburan ke Ubud. Monyet itu lalu selfie tanpa perasaan bersalah. Lucu!

Adalah Lizzy Ware (23) dan Ben Holmes (23), pasangan turis asal Inggris yang sedang berlibur ke Bali, menjadi korban kenakalan si monyet. Kamera GoPro mereka direbut monyet saat sedang memberi makan di Sacred Monkey Forest Ubud, Bali.

Kejadian itu langsung menjadi pemberitaan media asal Inggris seperti Daily Mail, Mirror hingga Telegraph. Ditelusuri detikTravel, Selasa (30/6/2015), aksi selfie monyet jahil itu terjadi sekitar bulan April 2015.

Saat itu, pasangan Ben dan Lizzy ke Bali dalam rangka liburan selama 6 bulan keliling Asia Tenggara, Australia dan Selandia Baru. Nah, saat di Bali, mereka tertarik untuk mendatangi Sacred Monkey Forest di Ubud yang terkenal suci dan punya ratusan ekor monyet di dalamnya.

Sesampainya di sana, Lizzy pun tertarik memberi makan pisang untuk para monyet. Sesaat setelah Lizzy membeli pisang, datanglah beberapa monyet yang lapar dan penasaran. Namun bukan hanya pisang yang diserbu sang monyet, kamera GoPro Lizzy pun tak luput dari sasaran monyet jahil penghuni hutan suci.

Tingkah polah hewan yang jahil memang menarik untuk disimak

Tak lama setelah kamera GoPro direbut dari tangan Lizzy, jari si monyet yang mungil pun langsung menekan tombol shutter kamera. Jepret! Jepret! Dua kali si monyet tertangkap kamera GoPro sedang selfie.

Ekspresi wajahnya pun sangat lucu jika dilihat. Seakan monyet itu tahu bagaimana caranya mengambil foto selfie terbaik. Bahkan, bisa dibilang juga monyet jahil itu sangat fotogenik di depan kamera.

Kawasan Sacred Monkey Forest di Ubud Bali memang terkenal punya ratusan ekor monyet yang bisa dibilang tingkahnya jahil. Mereka suka merebut barang-barang milik turis seperti kacamata, hingga kamera. Turis wajib hati-hati ya, jaga barang bawaan Anda!



Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts