Google+

Featured Post 7

Home » , » Cari iPhone Hilang, Pemuda Tewas Mengenaskan

Cari iPhone Hilang, Pemuda Tewas Mengenaskan

Nasib malang menimpa pemuda asal Inggris. Maksud hati ingin mencari iPhone miliknya yang hilang dengan aplikasi pelacak, pria bernama Jeremy Cook ini malah tewas mengenaskan.

INFO GADGET - Nasib malang menimpa pemuda asal Inggris. Maksud hati ingin mencari iPhone miliknya yang hilang dengan aplikasi pelacak, pria bernama Jeremy Cook ini malah tewas mengenaskan.

Kasus ini bermula ketika pemuda berusia 18 tahun ini merasa kehilangan ponselnya setelah naik taksi beberapa minggu lalu. Cook pun sempat melaporkan hal ini kepada pihak berwajib.

Tak cukup melaporkan kehilangannya itu kepada pihak kepolisian, bersama temannya Cook pun lantas mencoba untuk melacak keberadaan ponselnya melalui aplikasi Find My iPhone. Aplikasi itu pun membawa ia dan temannya kepada tiga pria yang berada di dalam sebuah mobil.

Ketika situasi mulai memanas, tiga pria di dalam mobil itu pun memutuskan untuk tancap gas dari lokasi. Namun sayangnya, ketika berusaha menghalangi tiga pria itu kabur saat mencoba menggapai pintu mobil, Cook pun tertembak beberapa kali dan tewas karena luka yang cukup parah.

Tewasnya Cook mendorong para penegak hukum untuk menghimbau masyarakat agar berhati-hati dan berpikir dua kali dalam menggunakan aplikasi pelacak smartphone.

"Aplikasi itu memang bagus. Tapi jika Anda melihat ada hal mencurigakan yang berpotensi menimbulkan kekerasan, segera hubungi polisi," ujar Ken Steeves, anggota polisi di London.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts