Google+

Featured Post 7

Home » » 10 Tahun Menikah, Angelina Jolie & Brad Pitt Bakal Bercerai?

10 Tahun Menikah, Angelina Jolie & Brad Pitt Bakal Bercerai?

Selama ini, Angelina Jolie dan Brad Pitt memang selalu terlihat mesra di setiap kesempatan. Namun sayangnya, hubungan pasangan yang sudah membina rumah tangga selama 10 tahun itu kini dirumorkan tengah mengalami kesulitan dan bakal segera bercerai.

INFOTAINMENT - Selama ini, Angelina Jolie dan Brad Pitt memang selalu terlihat mesra di setiap kesempatan. Namun sayangnya, hubungan pasangan yang sudah membina rumah tangga selama 10 tahun itu kini dirumorkan tengah mengalami kesulitan dan bakal segera bercerai.

Kabar tak sedap ini datang dari penuturan salah satu sumber pada majalah InTouch. Sumber tersebut juga mengungkapkan apa sebenarnya alasan yang terjadi hingga mereka akhirnya memutuskan untuk bercerai setelah sekian lama.

"Dia (Angelina) suka memerintah dan menuntut pada Brad. Angelina juga beberapa kali telah mempermalukan Brad di depan kerabatnya. Ini membuat Brad tak tahan dan berpikir bahwa menikah dengan Jolie adalah kesalahan besar," tutur sumber.

Sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa Jolie dan Brad sudah mencoba segala cara untuk data bersatu kembali. Namun menurutnya, cara itu sudah tak berhasil yang membuat mereka setuju untuk berpisah.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, baik Jolie dan Brad masih belum memberikan konfirmasi mengenai ini. Namun satu yang pasti, kabar perceraian ini sudah beberapa kali dirumorkan yang berujung dengan ketidakbenaran.

Seperti rumor-rumor sebelumnya, publik seakan dibuat tidak percaya tentang kabar ini. Salah satu media, Gossip Cop juga telah mengklaim bahwa berita ini tidaklah benar. Well, sepertinya kamu yang sempat khawatir kini bisa sedikit bernafas lega.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts