Google+

Featured Post 7

Home » » Microsoft Lumia Cityman

Microsoft Lumia Cityman

Microsoft Lumia Cityman


INFO GADGET - Baru-baru ini perusahaan microsoft telah memperkenalkan smartphone terbarunya bernama Microsoft Lumia Cityman. Kabarnya smartphone tersebut telah di bekali dengan adanya spesifikasi dan juga fitur – firur yang lumayan canggih. Lantas apa saja kah spesifikasi dan fitur yang telah di benamkan pada smartphone tersebut. Kita simak saja ulasannya di bawah ini.

Pada sektor displaynya, smartphone Lumia Cityman tersebut telah di suguhkan oleh berukuran 5,7 inci dengan resolusi berukuran QHD 2560 x 1440 piksel. layar tersebut telah di balut dengan teknologi AMOLED yang sanggup menampilkan kualitas layar yang lumayan jernih. Samrtphone Lumia Cityman ini telah di bekali oleh oprasi sistem Windows Phone 8.1 yang nantinya bisa di update ke Windows 10.

Microsoft Lumia Cityman

Spesifikasi Microsoft Lumia Cityman

Layar : 5,7″ QHD 2560 x 1440, teknologi AMOLED
OS : Windows 8.1 up to Windows 10
Kamera sekunder : Ya, 5 Megapiksel
Kamera belakang : Ya, 20 Megapiksel ( Autofocus, LED flash, OIS)
CPU : Octa Core – Quad core ARM Cortex A53 1,5GHz & Quad Core ARM Cortex A57 2GHz
RAM : 3GB
GPU : Adreno 430
Konektivitas : GPS/GLONASS, WIFI, NFC, Bluetooth, 3G HSPA, 4G LTE
ROM internal : Ya, 32GB
ROM eksternal : Ya, microSD
Baterai : 3300 mAh

Microsoft Lumia Cityman



Untuk sektor kameranya, smartphone Lumia Cityman ini telah di suguhkan oleh kamera depan dan juga kamera belakang dengan resolusi yang sangat besar. Pada kamera bagian depannya telah di bekali dengan adanya resolusi sebesar 5 Megapiksel dan pada bagian belakangnya telah di suguhkan dengan resolusi sebesar 20 Megapiksel yang sudah di lengkapi dengan adanya fitur LED flash, Optical Image Stabilizatoin dan juga Auto focus.

Lumia Cityman juga telah di tenagai oleh prosesor Octa Core ARM Cortex A57 berkecepatan 2GHz dan ARM Cortex A53 berkecepatan 1,5GHz. Pada prosesor tersebut juga telah di proses dengan menggunakan memori RAM 3GB serta telah di perkokoh dengan menggunakn pengolah grafis dari Adreno 430.

Pada sektor konektivitasnya smartphone lumia tersebut telah di dukung oleh fitur NFC, WIFI, GPS/GLONASS, Bluetooth, jaringan 3G HSPA dan jaringan 4G LTE. Dengan adnaya fitur konektivitas tersebut maka anda akan di suguhkan dalam kenyamanan untuk mentransfer data secara cepat.

Memori internal yang telah di benamkan pada smartphone tersebut yakni berkapasitas 32GB yang masih bisa anda akomodasikan dengan menggunakan memori eksternal berkapasitas lebih luas lagi. Baterai yang telah di topang oleh smartphone Lumia Cityman ini berkapasitas daya 3300mAh.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts