Google+

Featured Post 7

Home » » Dalam Film 'Tarot' Shandy Aulia dan Boy William Tidak Lagi Canggung Dengan Adegan Mesra

Dalam Film 'Tarot' Shandy Aulia dan Boy William Tidak Lagi Canggung Dengan Adegan Mesra



INFOTAINMENT - Film 'Tarot' akan tayang di bioskop pada 7 Mei mendatang. Dalam foto yang dirilis rumah produksi Hitmaker Studios, Shandy Aulia dan Boy William nampak sedang melakukan adegan pernikahan. Setelah sah sebagai pasangan suami istri, karakter Boy pun nampak mencium Shandy.

Sudah beberapa kali terlibat satu produksi film, membuat Shandy Aulia dan Boy William sudah tak canggung bila harus melakoni adegan romantis. Dalam film terbaru mereka 'Tarot', keduanya harus melakoni adegan ciuman.

Sebelumnya Boy dan Shandy juga harus melakoni adegan mesra sebagai sepasang kekasih dalam film 'Rumah Gurita'. Saat itu, Shandy yang berstatus istri David Herbowo mengaku harus minta izin sang suami sebelum melakukan adegan tersebut.

"Dari awal aku nikah kan semua sudah dikomitmenkan, aku juga cerita dulu ke suami, ini ceritanya begini, skripnya begini, ada adegan begini..dan kayak hal ciuman buat suami aku itu bukan hal tabu ya, selama kebutuhan film," jelas Shandy saat ditemui, usai premiere filmnya di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (30/4) malam.

Shandy mengatakan awalnya ia memandang sebelah mata pada industri film horor Indonesia yang sebagian besar dinilai kurang tergarap dengan baik. Tetapi pola pikirnya berubah sejak ia ikut main di film 'Rumah Kentang.

"Tetapi pas baca skenario ternyata beda, justru di sini saya ingin mengubah film horor Indonesia menjadi yang berkualitas, kan di Indonesia market horor sudah punya penggemarnya sendiri," katanya.

Shandy dan Boy berperan sebagai Julie dan Tristan, sepasang kekasih yang hendak menikah. Berharap mendapatkan ramalan indah, mereka malah mendapatkan ramalan yang mengerikan dari seorang pembaca kartu tarot.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts