Google+

Featured Post 7

Home » » Pasca Putus, Bradley Cooper Mesra Lagi dengan Suki Waterhouse

Pasca Putus, Bradley Cooper Mesra Lagi dengan Suki Waterhouse



INTERNATIONAL - Aktor Bradley Cooper diketahui sudah putus dengan model Suki Waterhouse. Namun keduanya justru tampak bersama lagi di Coachella Festival 2015 akhir pekan lalu.

Dilansir dari USmagazine, Senin (13/4/2015), saksi mata melihat Bradley dan Suki tampak mesra lagi setelah sempat putus.

"Mereka berpelukan dan saling berbisik," katanya.

Tak hanya berdua, di acara yang digelar di Indio, California Amerika Serikat itu, keduanya terlihat berbincang dengan aktor kawakan Clint Eastwood.

"Bradley sepertinya sedang punya mood yang bagus. Ia tampak mengobrol dan bergembira bersama Suki dan Clint," lanjutnya.

Brad dan Suki sebenarnya sudah putus beberapa waktu lalu. Bahkan Jennifer Lawrence dikabarkan menjalani kencan singkat dengan Bradley keduanya terlihat meninggalkan hotel bersama sehari setelah menghadiri pemutaran film perdana mereka bertajuk 'Serena' di New York.

Tapi Jennifer membantah tegas telah berkencan dengan lawan mainnya di 'American Hustle' tersebut. Bradley juga menegaskan dia sangat menghormati Jennifer sebagai aktris.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts