Google+

Featured Post 7

Home » » Hyungsik ZE, Pamerkan Selca Lama Saat di Bali dengan Dongjun

Hyungsik ZE, Pamerkan Selca Lama Saat di Bali dengan Dongjun

Hyungsik ZE, Pamerkan Selca Lama Saat di Bali dengan Dongjun

BERITA ARTIS KOREA  - Tampaknya Bali meninggalkan kenangan khusus bagi Hyungsik ZE. Ia baru saja mengunggah foto lama saat bersama Dongjun berada di Bali beberapa waktu lalu. Hyungsik mencandainya dengan menggunakan serial Ha Ji Won, "Something Happened in Bali". 

Dari postingan tersebut diketahui 2 member ZE tersebut ke Bali untuk melakukan pemotretan majalah Cosmopolitan edisi Mei. Dongjun sendiri pergi ke Bali pada 31 Maret dan disusul Hyungsik tanggal 1 April. Mereka akhirnya pulang bareng ke Korea pada 4 April lalu. 

"What Happened in Bali (Saat ke Bali bersama Dongjung dan melakukan pemotretan kemudian foto selca bareng)," tulis Hyungsik di Instagram-nya pada 8 April. 

Hyungsik ZE, Pamerkan Selca Lama Saat di Bali dengan Dongjun

Berpose di Bali juga menjadi "debut" Dongjun di Instagram. Ia membuat postingan pertama dengan foto akrab bersama Hyungsik pada 4 April lalu. Tampaknya Dongjun begitu gembira melakukan pemotretan pertamanya di majalah ini sambil liburan di Bali selama 5 hari.





Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts