Google+

Featured Post 7

Home » , » Bukan Hanya di Indonesia, Film 'Dibalik 98' Juga Laris Di Australia

Bukan Hanya di Indonesia, Film 'Dibalik 98' Juga Laris Di Australia



INFOTAINMENT - Film "Dibalik 98" tak lagi hanya diminati di tanah air. Setelah diputar di Indonesian Film Festival 2015 di Australia 10 April lalu, film ini sukses menuai antusiasme warga setempat.

Film yang dibintangi oleh Chelsea Islan dan Boy William ini mendapatkan respon positif di Negeri Kanguru tersebut. Pasalnya, pertama kali tayang di sana, bangku penonton untuk film itu pun telah dipenuhi para pecinta film.

"Kita Alhamdulillah dan apresiasi. Di acara IFF Australia, sambutan penontonnya sangat antusias sekali," ujar Head Publisher MNC Picture, Cindy Paramitha. "Tidak disangka, di sana kursi penuh 170 orang."

Cindy melanjutkan, di Indonesia sendiri film garapan Lukman Sardi ini juga masuk di jajaran top box office. "Karena apresiasi di Indonesia menduduki puncak box office nomor satu, pencapaian MNC Picture ini baik. Pastinya teman-teman di Australia antusias," tambahnya.

"Dibalik 98" sendiri rilis di Indonesia 15 Januari lalu. Film ini bertemakan kejadian reformasi Mei 1998. Selain Chelsea dan Boy, sederet artis lainnya juga ikut membintangi, seperti Donny Alamsyah, Ririn Ekawati dan Fauzi Baadilla.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Random Posts